Kenalkan Potensi Wisata Daerah

Monday, January 29, 2007

Berkunjung ke Waterbom Park

Terima kasih Tuhan, saya sudah selesai ujian dengan nilai prestasi yang cukup baik dan sudah diajak jalan-jalan sama Papa, Mama dan Adik saya Febrian. Sekarang saya mau cerita tentang beberapa tempat wisata yang pernah saya kunjungi di Bali bersama Papa, Mama dan adikku.












10 Desember 2006, kami berkunjung ke Waterbom Park dari pagi jam 10:00 sampai jam 17:00. Saat tiba di Waterbom Park kami antri di depan loket penjualan tiket setelah dapat tiket kami masuk ke dalam area waterbom park sambil mencari tempat yang teduh untuk tempat istirahat dan meletakkan pakaian, kebetulan kami menemukan tempat di belakang permainan baru namanya BOOMERANG (erhentianseperti nama senjata tradisionalnya suku Aborigin di Australia),











wah... lihat orang meluncur dengan ban karet dari tempat yang tinggi dan harus melewati dinding yang berdiri lurus 90 derajat lalu ban tersebut turun dan kembali ke jalur pemberhentian. Pada permainan bisa untuk sendiri atau berdua dengan catatan berat badan minimal 65 Kg, (kalau begitu berat badan saya belum cukup). Setelah puas melihat orang meluncur di area Boomerang sekarang saya dan Febrian menuju ke tempat Tong (Ember) besar yang diisi air, dan setelah airnya penuh maka air yang ada di ember tersebut akan tumpah sehingga menyerupai air terjun. Di area ini ada semprotan menyerupai pistol, dan saya sempat mencobanya, cukup menarik.













Setelah jam 13:00 perut sudah terasa lapar sehingga kami menuju ke restoran yang ada di dalam waterbom park, disana ada beberapa kios yang menjual makanan cepat saji. Kami tertarik dengan salah satu makanan pizza yang namanya Kintamani Vulcano Pizza, setelah pesanan kami datang kami lihat bentuknya seperti roti raksasa yang harus dipotong dulu dan didalamnya adalah makanan pizza. Rasanya cukup enak karena lapar kali sehingga apa saja yang masuk ke mulut enak rasanya. (sayang kulit luarnya agak pahit mungkin terlalu coklat warnanya). Seandainya tidak mau makan di dalam area waterbom park kita boleh makan di luar dan nanti masuk kembai ke area waterbom park dengan catatan lapor ke penjaga pintu dan kita akan diberi gelang plastik untuk keluar masuk area tersebut. Kalau tidak, anda harus bayar tiket masuk lagi. Setelah selesa makan kami istirahat sebentar lalu melanjutkan bermain air dan berenang. Kalau nanti teman-teman berkunjung ke Bali dan suka berenang, tempat ini cukup bagus dan tempatnya berseberangan dengan Discovery Mall dan di dalamnya ada Centro, SOGO, Roti Boy, Breadtalk, Pizza dan banyak lagi.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home